Saturday, September 1, 2012

Aku Hanyalah Aku

Aku hanyalah seorang aku..
Aku dapat melakukan apapun ketika membenci seseorang, bahkan kehilangan akal sehingga melukai diriku sendiri..
Berbicara tanpa pikir, mencurahkan apa saja yang ada di hati dan otakku..
Berlaku layaknya aku yang paling benar..
Berkali aku ingatkan diriku berkali pula aku melakukan kesalahan yang sama..
Aku dapat mengomentari apapun tentang perilaku seseorang tanpa berkaca terlebih dahulu..
Tanpa melihat bahwa sebenarnya aku melakukan hal yang sama..
Aku hanyalah aku, manusia normal yang selalu iri akan kemolekan manusia lain..
Aku membencinya karena dia memiliki segalanya yang melukai kepercayaan diriku..
Aku hanyalah aku, manusia yang suka membenarkan apa yang ia perbuat..
Tidak suka jika disalahkan dan selalu mengajukan pembenaran ketika di kritik..
Aku hanyalah aku, manusia yang berkata sabar di muka umum tapi akan menghina dan menyindir dibelakang..
Aku hanyalah aku, manusia yang selalu mencari nama baik dengan cara yang tidak baik..
Aku hanyalah aku, manusia yang dapat membuat sebuah tulisan yang tak bermakna untuk menghabiskan waktuku..
Aku hanyalah seseorang yang suka berada diduniaku, dunia yang membebaskanku berkeluh kesah..
Aku hanya manusia yang suka berkeluh kesah..
Bahkan sekarang aku menjadi manusia yang kehabisan kata-kata untuk berkeluh kesah..

No comments:

Post a Comment