Wednesday, May 2, 2012

Bocah Pasar



Entah kenapa diantara banyaknya kerumunan dan aktifitas di Pasar Badung saya lebih tertarik untuk mengabadikan foto anak-anak kecil.. Antara takjub dan kasihan, melihat anak seumuran mereka yang harusnya bersekolah di jam-jam tersebut, malah berkeliaran di pasar untuk bekerja sebagai kuli angkut. Bocah dalam foto ini adalah salah satu dari mereka, terlihat jelas dalam foto tersebut wajah polosnya yang berkeringat, sebenarnya saya heran pada mereka, ditengah terik matahari yang begitu menyengat mereka berlarian tanpa menghiraukan panas yang membakar kulit. Padahal saat mengambil gambar ini saya sendiri memakai celana panjang, jaket dan topi yang hampir menutupi seluruh badan saya karena tidak kuat menahan panas. Pada saat itu malas sekali rasanya saya bergerak mengambil gambar untuk tugas kuliah tapi melihat mereka yang begitu semangat berlarian kesana kemari bekerja dan tertawa mengahadapi panas membuat hati saya sedikit tergetar dan akhirnya melanjutkan mengambil gambar. Inilah beberapa hasil gambar dari tugas tersebut..










No comments:

Post a Comment