Wednesday, May 30, 2012

Traffic Light to Traffic Jam


Malam itu seorang dosen kampus saya mengajak hunting di daerah Puputan, Denpasar,Bali. Saya tidak tahu apa yang harus saya foto karena gelap, dan saya tidak berbekal blitz untuk membantu pencahayaan kamera.  Pokoknya kalau sudah yang namanya foto dimalam hari saya pasti mati gaya..
Akhirnya  saya memutuskan untuk pergi ke pinggir jalan karena disana lebih banyak terdapat cahaya yang bersumber dari lampu-lampu kendaraan yang lewat. Tepatnya di dekat perempatan Patung Catur Muka.. Merendahkan speed kamera, mengatur ISO dan juga bukaan Diafragma , jepret sana sini tidak jelas moment apa yang diabadikan, sampai ketika lampu merah di Perempatan tersebut menyala, dan banyak kendaraan yang tidak berhenti, malah menerobos Traffic-light yang menyala merah tersebut..
Yah akhirnya saya mendapat satu moment dimana kedisiplinan dan peraturan tidak lagi terlalu dihiraukan.. Walau pun hasil foto tidak terlalu bagus tapi yah
‘masih bisa dinikmati’








Beberapa pengendara sepeda motor terlihat menerobos lampu merah..
Yah ini salah satu penyebab macetnya jalanan Pulau Bali

No comments:

Post a Comment